Menginspirasi Lewat Dedikasi: Kisah Riseu Luginawati adalah seorang Guru yang telah mengabdikan hidupnya untuk meningkatkan pendidikan di masyarakat Lahir di sebuah desa kecil di Ciamis, Riseu Luginawati tumbuh dengan mimpi besar untuk menjadi Kepala Sekolah dan Dosen dan membantu orang-orang di sekitarnya.

Perjalanan Pendidikan dan Karier Riseu Luginawati menempuh pendidikan di Universitas Untirta Serang Banten. Setelah lulus dengan predikat cum laude, ia memutuskan untuk tidak bekerja di daerah Keputusan ini didorong oleh keinginannya untuk memberikan akses pendidikan yang lebih baik kepada guru dan masyarakat yang kurang terlayani.

Dedikasi dan Pengabdian
Selama lebih dari 15 tahun, Riseu Luginawati telah melayani ratusan guru dengan berbagai masalah pembelajaranIa dikenal tidak hanya karena keahliannya dalam bidang keguruan tetapi juga karena kepeduliannya yang tulus terhadap guru dan warga sekolah. Riseu Luginawati sering kali memberikan layanan informasi Pendidikan secara gratis bagi mereka yang tidak mampu membayar.

Inovasi dan Pendidikan
Selain praktik di Sekolah atau kampus sebagai pengajar, Riseu Luginawati juga aktif dalam memberikan edukasi Pendidikan kepada warga Sekolah dan khalayak. Ia sering mengadakan seminar dan workshop tentang pentingnya Kombel dan IKM. Riseu Luginawati juga berkolaborasi dengan berbagai organisasi non-profit untuk menjalankan program-program sekolah

Penghargaan dan Pengakuan
Atas dedikasinya, Riseu Luginawati telah menerima berbagai penghargaan, termasuk Penghargaan Kepsek berdedikasi dan berprestasi dari yayasan Al khairiyah. Namun, bagi Riseu Luginawati, penghargaan terbesar adalah melihat masyarakat di sekitarnya hidup lebih sehat dan sejahtera.

Inspirasi bagi Generasi Muda
Riseu Luginawati adalah contoh nyata bagaimana satu orang dapat membuat perbedaan besar dalam komunitasnya. Dedikasi dan pengabdiannya menginspirasi banyak generasi muda untuk mengikuti jejaknya dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.